Rabu, 09 Desember 2009

New comers on Blogspot

Bismillahirrohmanirrohim..
Hello everyone who reads this blog, my name is Icha and nice to know you :)
oke gue mau ceritain awal kenapa gue bikin blog ini deh yaa. Awalnya di hari Rabu, 9 Desember 2009 pas lagi kelas Kewarganegaraan kan emang lumayan bosenin tuh, nah sebelah kanan gue ada Rati
h yang sibuk dengan iPodnya, Ghea lagi baca novel ngga tau apa, tapi kayaknya asik deh hehe, depan gue si Wandy lagi baca komik, dan sebelah kiri gue tuh namanya Aji, tadinya sih dia lagi sibuk bikin sketsa untuk acara makrab (gue Ka.Div konsumsi loooh haha nyokap gue punya catering soalnya), trus dia, maksudnya kami memang berlangganan saling bertukar curhat, trus tiba-tiba Aji bilang: (ini Aji)

"Cha, kenapa ngga bikin blog aja?"
"Emang bikin dimana Ji?"
"di Blogger aja"
dan, hem... maka terjadilah deh ini sekarang hehe ternyata asik juga. So the point is, gue bikin blog karena rekomendasi dari Aji, dan ternyata y
a lumayan deh buat mencurahkan isi hati, abis binguuuuung mau cerita kemana -___-

Well, that's all folk :) Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar