Minggu, 13 Desember 2009

I wish I had your brain

Membangun konsentrasi untuk belajar sebelum menghadapi UAS itu tidak mudaaaah. Gue mulai belajar jam setengah 2 siang tadi, niatnya belajar Pengantar Ilmu Komunikasi, ini mata kuliah yang menurut gue cukup rumit karena si dosen kasih handoutnya itu "kurang banyak" (hem, terima kasih). Baru belajar sebentar, jam stengah 3an gue tidur, karena gue pikir "abis bangun tidur pasti semangat belajar" aaa tapi apaaa???? Ini malah gue online -_-
Gue juga beli banyak makanan dengan maksud gue kalo belajar emang mesti ada cemilan, ngga kayak kebanyakan orang yang lebih terbiasa untuk bisa belajar dengan dengerin musik, yaa.. Tapi gue ngga suka dengerin musik! Hahaaaa gue aneh!
Beli banyak makanan, malah gue makan pas lagi nonton sekeluarga tadi, bukan buat nemenin gue belajar, hem.. Sekarang mau belajar tapi ada aja godaannya.
I wish I had your brain. Biar gue sekali baca langsung nempel di memori otak gue hehe, wish me luck! Besok UAS PIK menunggu (dan masih sempet-sempetnya buat nge-post yaa Cha!)

Kasian tempat tidur gue dipenuhi makanan dan buku (bahkan mainan) ckckck..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar